May Updates

1. Pietchdi…..Lagi diburu-buru untuk bikin paten buat suatu metode experimen. Semoga bisa berjalan dengan lancar. Lagi cari-cari ide supaya bisa cepet jadi data yang ok. Lagi siap-siap untuk bikin confirmation report juga. Tapi, akhir-akhir ini sering ada nudging question, apakah research bener-bener sesuatu yang aku pengenin dan bakal kerjain sampe seterusnya? Kok kayanya engga ya, atau mugkin aku masih pengen coba bidang yang lain kali ya.

2. Ambil komitmen baru untuk jadi presiden GSC. Awalnya ngga pernah kepikiran untuk ambil komitmen ini sih, tapi diminta untuk jadi presiden ama komite yang sebelumnya. Setelah dipikir-pikir, bisa jadi kesempatan yang bagus untuk terus melatih management skill. Mungkin memang sudah dibukakan jalannya demikian ama Yang di Atas. Hehe..

3. Mbak-mbak murid-murid kejar paket B udah pada mau ujian nasional. So far sih nilainya masih ga terlalu bagus. Masih mikir juga gimana caranya supaya mereka bisa lulus dengan nilai yang baik. Hmm…it’s a big challenge.

4. My sist is going to get engaged soon, in another two weeks! Yay…means that I will go back to Indonesia for some time. Taking care of my family shop again, buying things in Jakarta, conceptualizing new design for shop, etc. Haha..It gonna be tiring but fun.

Leave a comment